Menang! Persib Mainkan Irama Permainan

jumpers pelatih Persib. (ferry)

jumpers pelatih Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil meraih poin penuh ketika menjamu Barito Putera pada lanjutan TSC A 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong Kab Bogor, Sabtu (13/8) malam. Maung Bandung menyarangkan dua gol tanpa balas.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman mengatakan kemenangan ini tidak terlepas dari permainan yang diterapkan oleh Hariono dkk sudah sesuai dengan skema yang telah dirancang sebelumnya.

“Alhamdulillah syukur dipanjatkan atas raihan tiga poin. Selain memenangkan pertandingan anak-anak sudah menjalankan skema dengan baik,” ucap Djanur -sapaan akrabnya usai laga.

Kemenangan malam ini, lanjut Djanur diraih dengan tidak mudah. Pasalnya tim tamu sendiri memberikan perlawan sengit dari anak-anak asuh Mundari Karya.

Djanur pun membeberkan rahasia kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya. Menurut Djanur, Atep dkk memainkan tempo permainan sendiri dan tidak terpengaruh dengan tempo lawan.

“Kita tahu Barito dihuni pemain muda bertalenta, kita mainkan tempo yang kita inginkan. Kita mencoba dan berhasil, dengan banyaknya peluang yang kita dapat dan alhamdulillah kita memenangkan laga,” ujar pelatih kelahiran Sumedang itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …