Politikus PKB M Toha Digarap KPK

M Toha

M Toha

POJOKBANDUNG.com, – Anggota DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M Toha dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (11/8/2016).


Anak buah Muhaimin Iskandar di PKB ini digarap sebagai saksi suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Toha akan bersaksi untuk tersangka Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional IX Maluku dan Maluku Utara Amran Hi Mustari.
“Diperiksa untuk tersangka AHM,” kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak, Kamis (11/8/2016).

Toha sebelumnya merupakan anggota Komisi V DPR. Bahkan dia menjabat ketua kelompok fraksi di komisi yang membidangi infrastruktur itu. Namun belakangan Toha dipindah ke Komisi III DPR.

Toha sudah berkali-kali diperiksa penyidik KPK. Bahkan, dia pernah bersaksi untuk koleganya Damayanti Wisnu Putranti di Pengadilan Tipikor.

Jaksa pernah memperlihatkan percakapan BBM antara Yanti dan Toha, yang marah karena jabatannya sebagai kapoksi Komisi V DPR dicopot. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …