Sambut Hari Anak Nasional, Revalina Luncurkan Single Perdana

Revalina

Revalina

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, peribahasa ini layak disandangkan pada penyanyi cilik asal Bandung ini. Talenta seni Revalina yang akrab disapa Deyang tumbuh dan berkembang di lingkungan keluarga penggiat seni.


Ayahnya, H Dose Hudaya adalah pencipta lagu dan produser rekaman terkenal. Demikian sang ibu, Wina DH, adalah penyanyi senior di Kota Bandung.
Bakat nyanyinya dibuktikan dengan meluncurkan single perdana berjudul ‘Terima Kasih Mama Papa’. “Syairnya aku yang bikin, lagunya dari papah,” ujar penyanyi kelahiran Bandung 20 November 2004 itu.

Disinggung soal cita-cita, siswi kelas 6.1, SDN Andir Kidul, Ujungberung, Bandung ini, mengaku ingin jadi dokter.

Terkait single perdana putrinya, menurut Dose Hudaya, lagu atau notasinya memang ciptaan dirinya. “Namun diubah sesuai selera Deyang. Perubahannya bisa saya terima karena membuat lagu tersebut jadi semakin bagus. Deyang mempunyai karakter vokal dan vibra yang khas, musikalitasnya juga tinggi, makanya layak dirilis,” ujar sang ayah.

Single perdana penyanyi bernama lengkap Revalina Salsabilasari Hudaya ini, diluncurkan pada Sabtu, 23 Juli 2016, bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli.
“Lagu ‘Terima Kasih Mama Papa’ merupakan partisipasi DHP/DH Production dalam memperingati Hari Anak Nasional, dan partisipasi dalam memperkaya khazanah lagu Pop Anak Indonesia,” pungkas Dose Hudaya. (nto)

Loading...

loading...

Feeds