Persib Vs Barito Putra, Duel Tim Terluka


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman enggan meremahkan kekuatan tim Barito Putera yang akan dihadapi anak asuhnya pada hari Sabtu (13/8) di Stadion Pakansari, Kab Bogor. Menurutnya tim Laskar Antasari ini dihuni pemain-pemain berkualitas.


“Barito tim bagus, banyak talenta muda, pemain komplit di setiap lini,” ucap Djanur, Kamis (11/8).

Namun Djanur merasa heran dengan apa yang ditorehkan tim besutan Mundari Karya ini. Pada klasemen sementara TSC 2016 menduduki posisi 14 dengan poin tiga belas.

“Saya ga ngerti juga, kenapa bisa di tengah, padahal materi pemain cukup mumpuni,” katanya.

Meski begitu, pelatih kelahiran Sumedang ini enggan meremahkan Adam Alis CS. Sebab pada saat melawat ke kandang Arema Cronus, Barito mampu menahan imbang tim tuan rumah.

“Ini bukan laga gampang, tidak bisa dianggap mudah. Kemarin saja waktu lawan Arema tim ini luar biasa,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Pertandingan pada akhir pekan nanti, kedua tim sebelumnya mengalami kepahitan. Persib dikalahkan oleh Perseru Serui 0-1 sedangkan Barito harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah PBFC dengan skor 1-4.

“Di pertandingan sebelumnya, kita sama-sama kalah. Pertandingan nanti kita punya motivasi untuk bangkit,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds