KBIH Bintaldam III/Slw Berangkatkan 100 Orang Calon Jamaah Haji

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–KBIH Bintaldam III/Siliwangi memberangkatkan 100 orang calon Jamaàh Haji TA 2016 di Masjid Al – Ikhlas Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Bandung, Rabu (10/8).


Jumlah calon jamaah haji yang terdaftar pada KBIH Bintaldam III/Siliwangi adalah 113 orang yang memenuhi syarat dan dapat berangkat untuk melaksanakan ibadah haji hanya 100 orang dan tergabung dalam kloter 6 Jakarta Arab Saudi (JKS). Sedangkan 13 orang lainnya masih terkendala dengan masalah kelengkapan administrasi visa yang belum mendapatkan izin dari Kedutaan Indonesia di Arab Saudi.

Kabintaldam III/Slw Kolonel Kav H Husnul Khuluq menyampaikan permohonan maaf kepada calon Jamaah yang sampai sekarang masih belum bisa berangkat pada kesempatan musim haji 2016.

“Kepada calon jamaah haji yang akan berangkat kami mendoakan semoga selama menunaikan ibadah haji diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam melaksanakan rukun Islam kelima serta menjadi Haji yang Mabrur,” pesannya.

Pelaksana Harian Kasi Rohani Islam Mayor Inf Asep Sodikin dan Mayor Inf Yusdi Gozali memimpin sekaligus sebagai pembimbing dan ketua rombongan dalam pelaksanaan ibadah haji kali ini.

Para calon jamàah haji yang tegàbung dalam KBIH Bintaldam III/Siliwangi mengungkapkan bahwa ikut bergabung dengan KBIH ini karena melihat pengalaman tahun – tahun kemarin. “Pelaksanaan ibadah haji yang tergabung pada KBIH Bintaldam III/Slw pelaksanaannya lebih tertib, lancar dan dibimbing dengan baik, sehingga kami ikut bergabung dalam KBIH Bintaldam III/Slw tahun ini,” ungkapnya.
(Pendam III/Slw)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …