Siap-Siap, Sub-PB PON Bakal Ditegur

Yudha M. Saputra

Yudha M. Saputra

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Bidang Pertandingan PB PON XIX/ 2016 Jawa Barat, Yudha M. Saputra akan mengundang setiap Sub PB PON untuk menindak lanjuti adanya kabar kontingen lain sudah memakai venue pertandingan, sekaligus memberikan surat edaran mengenai larangan pemakaian terkecuali atlet Pelatda Jabar.


“Insya Allah pekan ini kami akan mengundang setiap Sub PB PON untuk koordinasi terkait pemakaian venue,” terangnya kepada Radar Bandung saat dijumpai disela-sela kegiatannya, Selasa (9/8/2016).

Yudha menjelaskan, setiap PON digelar, tuan rumah sebagai penyelenggara berhak memakai venue lebih dulu dibandingkan atlet daerah lain, maka secara tegas Yudha melarang memakai venue pertandingan, terkecuali atlet Pelatda Jabar.

“Kalau atlet selain Jabar mau latihan silahkan saja tapi di luar venue,” imbuhnya.

Yudha mengatakan, dirinya tidak menampik adanya kabar kontingen lain dengan terang-terangan sudah latihan di venue pertandingan, maka saat rapat koordinasi nanti pihaknya akan memberikan sangsi teguran kepada Sub PB PON mengapa sampai bisa kecolongan.

“Justru kami melarang apapun alasannya baik itu sewa atau bagaimana caranya tidak diperbolehkan,” paparnya.

Yudha menyebutkan, sanksi bagi atlet provinsi lain yang sudah latihan di venue dan melanggar aturan memang hanya diberikan sanlsi moral. kecuali pada H-3 Pra-PON baru diperbolehkan mencoba venue. “PON Riau 2012 lalu atlet Jabar sebulan sebelum pelaksanaan sudah latihan, tapi di luar karena di dalam venue digunakan tuan rumah,” tandasnya. (arh) 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …