Politikus PKB Alamuddin Dimyati Rois Bungkam Ketika di Periksa Kembali oleh KPK

Alamuddin Dimyati Rois.

Alamuddin Dimyati Rois.

POJOKBANDUNG.com, – Anggota Komisi V DPR Alamuddin Dimyati Rois kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (9/8). Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu diperiksa sebagai saksi suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.


Namun, Alamuddin bungkam ketika tiba di gedung KPK. Ia yang akan diperiksa untuk tersangka Kepala Balai Pelaksana Jalan IX Maluku dan Maluku Utara itu tidak memberikan keterangan apa pun kepada awak media.

Alamuddin yang sudah berkali-kali diperiksa KPK ini memilih langsung masuk ke dalam gedung bersiap menjalani pemeriksaan.

Selain Alamuddin, KPK juga memanggil anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Bakrie. Ia juga digarap sebagai saksi untuk tersangka Amran.

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, pihaknya masih terus mendalami kasus ini. Termasuk mencermati fakta persidangan yang ada.
“Hari ini ada pemeriksaan anggota DPR untuk memperkuat kasus tersebut,” kata Yuyuk di kantor KPK.

Sebelumnya, KPK sudah memeriksa sejumlah saksi dari Komisi V DPR, pejabat Kemenpupera maupun pengusaha dalam kasus yang sama. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …