Kejar Target, Wika Kerja 24 Jam

Manager Proyek Akses Tol Gedebage, Djoko Susilo ST,MT

Manager Proyek Akses Tol Gedebage, Djoko Susilo ST,MT

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Meskipun sempat terkendala faktor cuaca dan sosial, perkembangan proyek akses jalan menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dari hari ke hari semakin mendekati tahap penyelesaian akhir.


Hal tersebut didasarkan pada perkembangan laporan harian mengenai fisik bangunan yang diselaraskan dengan rancangan skema pekerjaaan agar dapat memenuhi target yang ditetapkan.

Manajer Proyek Akses Jalan Tol Gedebage, Djoko Susilo,ST,MT di ruang kerjanya, Selasa (9/8) menjelaskan jika dihitung secara angka, nilai pekerjaan sudah cukup signifikan yakni diatas 80 persen. Pihaknya tidak akan terkecoh dengan capaian itu karena baginya bentuk fisik bangunan jauh lebih penting.

“Kita tidak bisa bicara angka karena dapat terkecoh. Kita lihat fisik bangunan di lapangan,apakah sudah sesuai dengan schedule atau belum. Kalau belum, maka kita harus berusaha mencapainya, meskipun untuk itu harus lembur sampai jam 12 malam dan bahkan untuk hal-hal tertentu seperti pengecoran, teman-teman kita bekerja 24 jam,” terang Djoko.

Djoko menambahkan, berdasarkan waktu yang ditetapkan, pekerjaan harus selesai pada 8 September 2016 agar dapat digunakan sebagai akses menuju Stadion GBLA dalam rangka pembukaan PON XlX 2016.

Pihaknya berharap dapat memberikan sumbangsih terbaiknya dengan menyelesaikan pekerjaan beberapa hari sebelum acara pembukaan dilaksanakan, sehingga kalau ada sedikit kekurangan masih ada waktu untuk diperbaiki.

Senada dengan itu, Kasie Komersial dan Pengadaan,Suwantoro, ST, mengatakan saat ini pekerjaan tinggal menghitung hari. “Perkembangan proyek dipetakan hari perhari, sore hari dievaluasi, pagi hari dilaksanakan. Begitu seterusnya,sehingga kalau ada pekerjaan yang meleset dari program langsung di perbaiki,jadi secara teknis tidak ada masalah,“ pungkasnya.(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …