Danramil 2122/Ciawi Kodim 0621/Kab Bogor Jalan Santai Bersama Warga

POJOKBANDUNG.com, BOGOR–Danramil 2122/Ciawi Kodim 0621/Kab.Bogor, Mayor Chb R Khoirulloh A bersama TNI, Polri komponen masyarakat umum melaksanakan giat gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke 71 RI sewilayah Kec Ciawi yang diikuti sekitar 1.000 orang.


Rangkaian kegiatan diawali gerak jalan santai mengelilingi wilayah Ciawi dilanjutkan perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan kegiatan gerak jalan tersebut.

Selain itu masih ada acara yang lebih fantastis dan sangat ditunggu peserta gerak jalan santai dan perlombaan-perlombaan yaitu pembagian hadiah serta door price.

Dalam sambutannya, Danramil 2122/Ciawi mengharapan Kabupaten Bogor akan dijadikan tuan rumah perlombaan atletik, drumband, dan sepak bola pada pelaksanaan PON ke XIX 2016. Sebab itu, masyarakat Ciawi diimbau turut serta dalam menyukseskan “Jabar Kahiji”.

Selain menyampaikan harapan, Danramil menyebutkan, kegiatan gerak jalan ini selain sebagai wahana olah raga dalam rangka memelihara kesehatan baik secara fisik juga menjaga keseimbangan secara psikis. “Kegiatan ini dalam rangka membangun kebersamaan antara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ciawi,” ujar Danramil Ciawi. Serta harapan lainnya kegiatan ini harus sering dan rutin dilaksanakan.

Dalam kegiatan gerak jalan santai yang dilakukan dihadiri seluruh anggota Koramil 2122 beserta Persit, Anggota Polsek Ciawi beserta Bhayangkari, Anggota Kecamatan Ciawi beserta Dharma Wanitanya, Perwakilan dari UPT, Perwakilan dari tiap-tiap desa, Perwakilan Ormas serta Linmas. Acara berlangsung dalam keaadan meriah dan disambut suka cita masyarakat Ciawi. (Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds