Menjaga Persaudaraan Kasdam Bandung Bersilaturahmi Via Olahraga

Olahraga lari bersama Kabalak dan prajurit Yonkav-4/ Tank di Mako Yonkav-4/Tank Jalan Salak Bandung, Jumat (5/8).

Olahraga lari bersama Kabalak dan prajurit Yonkav-4/ Tank di Mako Yonkav-4/Tank Jalan Salak Bandung, Jumat (5/8).

POJOKBANDUNG.com,Bandung – Kasdam III/Slw Brigjen TNI Wuryanto melakukan olahraga lari bersama Kabalak dan prajurit Yonkav-4/ Tank di Mako Yonkav-4/Tank Jalan Salak Bandung, Jumat (5/8).


Menempuh jarak lebih kurang 4 Km, Kasdam dan prajurit melanjutkan dengan melakukan olah raga umum tenis meja, tenis lapangan dan futsal. Sebelum olah raga, seluruh prajurit melakukan pemeriksaan tensi, olah peregangan, olah raga pernapasan, dan pemanasan.

“Olah raga bersama ini sudah lama jarang dilakukan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan anggota khususnya Yonkav- 4,” kata Wuryanto.

Olah raga bersama prajurit ini, lanjutnya, suatu kebanggaan dan kebahagian tersendiri karena dapat mengenang masa-masa lalu saat bertugas di Bataliyon.

Wuryanto berharap, dengan berolah raga bersama, masing-masing personel dapat mengenali pimpinannya dan juga sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras prajurit Yonkav – 4/Tank yang telah malaksanakan tugas-tugasnya dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Slw.

“Sebagai prajurit dituntut untuk memiliki tubuh yang sehat dan prima, karenanya anggota TNI harus sehat dan rajin berolah raga sesuai dengan moto “Men Sana In Corpore Sano”  atau di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.(cek)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …