Glenn Fredly Meriahkan Konser Musik Bergengsi ‘Authenticity 2016’

Glenn Fredly

Glenn Fredly


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
–Deretan musisi papan atas siap menggebrak pecinta musik berkualitas Kota Bandung, Sabtu (6/8) malam ini. Kehadiran para musisi ini demi menghebohkan konser musik bertajuk Authenticity 2016 yang digelar di The Trans Hotel Grand Ballroom, Jalan Gatot Subroto, Bandung.


Sederet artis yang bakal memeriahkan Authenticity ini, diantaranya, Glenn Fredly, Maliq & D’Essentials, Sore, Teza Sumendra, Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto dan Osvaldo Nugroho. Nama-nama ini menjadi simbol dari gerakan kekuatan warna musik yang unik, original dan simplu authentic.

Selain Kota Bandung, gelaran Authenticity menjumpai penikmat musik di Palembang (13 Agustus), Makassar (20 Agustus) dan Lampung (17 September). Kolaborasi dari Icon dan Cityparty Production janjikan mengemas acara ini dengan apik.

“Musik dengan aroma originalitas yang kuat serta warna dan sound yang authentic, menjadi dasar pemikiran kami untuk membuat gelaran konser di beberapa kota di Indonesia ini. Nama-nama yang kami pilih menjadi sebuah jaminan kuat akan musik Indonesia yang berkualitas, jujur dan unik,” ujar Anya, perwakilan dari Icon kepada wartawan sebelum acara.

Sementara, Fajar Triadi dari Cityparty Production mengatakan, event Authenticity ini menjadi eksplorasi potensi musikalitas dan kemampuan menghibur dari para talent dengan kemasan yang dinamis dan otentik.

Glenn Fredly sendiri mengaku senang bisa hadir di Authenticity kali ini. “Musik bagus Indonesia harus mendapat tempat terhormat dan ideal. Saya lihat Authenticity yang berlangsung di beberapa kota di Indonesia ini akan menjadi isnpirasi buat mereka yang hadir dan merasakan vibe musik dari kami,” tutur Glenn. (nto)

Loading...

loading...

Feeds