Sejumlah Venue PON di Si Jalak Harupat Belum Selesai

POJOKBANDUNG.com, KUTAWARINGIN– Sejumlah venue PON XIX di komplek olah raga si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, masih dalam tahap pembangunan. Pemerintah Kabupaten Bandung masih meyakini pembangunan akan selesai sebelum PON digelar.


Dari pantauan, Jumat (5/8), pengerjaan pembangunan venue masih banyak yang belum selesai, baik itu sarana pendukung maupun hal krusial lainnya.

Pembangunan yang masih dalam proses pengerjaan, diantaranya ruang VVIP stadion si Jalak harupat,lapang panahan, lapang parkir dan karpet hokey.

Bahkan, tribun timur venue polo air baru terpasang tiang penyangganya saja. Dimungkinkan, pengerjaan tribun timur venue polo air tidak akan selesai.

Salah seorang pekerja pembangunan tribun venue polo air yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan dengan hanya diberi waktu sampai pertengahan september, maka hampir dipastikan tribun tidak akan selesai terbangun.

“Kalau september tidak akan selesai, ini kan beton, jadi butuh waktu lama,”tuturnya.

Menurutnya, untuk bisa selesai dan siap digunakan, akan membutuhkan waktu berbulan-bulan.

“Tiga bulan juga sepertinya tidak akan selesai,”katanya.

Terpisah, Wakil ketua Sub PB PON kabupaten bandung, Marlan mengatakan pihaknya masih meyakini jika proses penyiapan venue akan selesai sebelum PoN dimulai pada september mendatang.

” Optimis selesai. Pihak ketiga sudah dukumpulkan, mereka akan ditambah orang dan jam kerja. Jadi pengerjaan akan dilakukan oleh banyak orang selama 24 jam,”ujarnya.

Terkait tribun venue polo air yang proses pengerjaannya dimungkinkan tidak akan selesai, Marlan mengatakan jika hal tersebut tidak akan menjadi masalah.

Saat dari PB PON meninjau, kata Marlan kalaupun tribun timur venue polo air tidak selesai, pertandingan masih bisa dilakukan dengan menggunakan tribun barat.

“Kalau tidak selesai, sebelah timur akan ditutup. Untuk penonton, menggunakan tribun barat saja sudah cukup,”ujarnya. (Mld)

Loading...

loading...

Feeds

bpjs

BPJS TK Sosialisasikan Empat Program Jaminan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya gencar sosialisasikan program- program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat luas. Salah satunya melalui …
pos

Warga ‘Serbu’ Pos Gatur Andalas

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebagai pelayan masyarakat, banyak cara yang dilakukan oleh polisi untuk mendekatkan diri. Seperti yang dilakukan oleh jajaran …
dpr ri

Aturan Mentan Dikecam DPR RI

POJOKBANDUNG.com,Peraturan menteri pertanian terkait kewajiban tanam bagi importi bawang putih menuai kritik tajam. Salah satunya dari Ketua Komisi IV DPR …