Pemain Persib yang Ditinggal Latihan Ini

Pemain Persib yang  ditinggal latihan fisik. (ferry)

Pemain Persib yang ditinggal latihan fisik. (ferry)


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Enam dari delapan pemain Persib yang ditinggal di Bandung untuk melawat ke Serui berlatih untuk menjaga kondisi tubuh dan fisik. Masing-masing Rachmad Hidayat, Yandi Sofyan, M Ridwan, David Laly, Samsul Arif, Juan Belencoso. Sedangkan dua pemain lainnya Hermawan dan Rudiyana tidak terlihat berlatih.

Asisten pelatih Persib Bandung Asep Soemantri menuturkan jika Hermawan izin untuk menemani orang tua yang akan dioperasi. Sedangkan Rudiyana absen lantaran sedang sakit.

“Latihan ini tidak ada penambahan fisik tapi mempertahankan fisik yang ada,” ucap Asep usai memimpin latihan di salah satu tempat kebugaran, Kamis (4/8).

Latihan untuk pemain yang ditinggalkan ini, kata Asep untuk menjaga kondisi saja. Tujuannya agar tidak tertinggal dengan para pemain yang diboyong ke Serui.

“Jadi kalau nanti gabung bersama pemain lain tidak ketinggalanan” kata pria yang akrab disapa Ujeb ini.

Ujeb mengatakan target untuk kondisi pemainnya pada angka 80 persen dan berlanjut ke 100 persen. “Nanti juga ada variasi lapangan yang tidak jauh dari bola, ada passing, dribling, kontrol bola. Jadi sentuhan bola tidak hilang,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …