Kodim 0602/Serang Giatkan Gerakan Bersih Sungai dan Situ.

Kodim 0602/ Serang bersama Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman Prov Banten saat  melaksanakan kegiatan  bersih bersih sungai dan situ ( balong ) pada Kamis (4/08/2016)

Kodim 0602/ Serang bersama Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman Prov Banten saat melaksanakan kegiatan bersih bersih sungai dan situ ( balong ) pada Kamis (4/08/2016)

POJOKBANDUNG.com, SERANG – Pada 4 Agustus 2016 Kodim 0602/ Serang bersama Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman Prov Banten melaksanakan kegiatan Sinergitas dengan melaksanakan bersih bersih sungai dan situ ( balong ).


gerakan-bersih2-situ

Kegiatan dengan thema ” Mari Selamatkan Lingkungan dari Sampah ” Unsur pejabat seperti Dandim 0602/Serang yang diwakili Pasiops Kapten Chb Gimin, Pasiter Kapten inf Aryadi, Kasi SDAP Prov Banten Endang Suderajat Msi, Rahmad Rudianto Kabid SDAP Prov Banten, Muspika Kec Cikande serta Kades Situterate Andriyanto. Dalam kegiatan ini Personil Kodim 0602/ Serang bersama unsur terkait dan masyarakat bahu membahu bergotong royong melakukan pembersihan sungai dan balong dari sampah sampah yang dapat menghambat laju air, sehingga air kembali jernih.

Kasi SDAP Prov Banten Endang Suderajat Msi di lokasi kegiatan mengucapkan terimakasih kepada TNI, dalam hal ini Kodim 0602/Serang, unsur Polri dan Masyarakat Desa Situterate yang telah hadir dan ikut dalam rangka gerakan bersih bersih sungai dan situ, dimana gerakan ini bertujuan agar berguna dan bermanfaat bagi mahluk hidup yang ada di lingkungan tersebut.

Mari kita selamatkan lingkungan kita dengan gerakan hidup bersih. ( Pendam III/Slw )

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …