Kepolisian Kota Cimahi Razia Ribuan Botol Miras Ilegal dari Jakarta

Pemusnahan Ribuan Botol Miras Ilegal

Pemusnahan Ribuan Botol Miras Ilegal

POJOKBANDUNG.ID , KOTA CIMAHI – Polres Cimahi mengamankan ribuan botol miras yang diduga ilegal saat melakukan razia kendaraan di Jln. Raya Cikalong Wetan, KBB, Selasa (2/7).


Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan alasan diamankannya miras tersebut karena tidak ada surat legalitas dalam dokumen pengiriman barang.

Ia mengungkapkan, ribuan botol minuman keras dari 800 dus dari dua mobil boks tersebut diamankan ketikan petugas kepolisian melakukan razia kendaraan.

“Ketika petugas memberhentikan mobil, supir malah menambah kecepatan. Namun petugas berhasil mengejar dan memberhentikan mobil,” ujarnya.

“Setelah dibuka, ternyata isinya minuman. Dan ketika petugas meminta surat legalitas miras tersebut, supir tidak bisa menunjukannya, makanya kami amankan dahulu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” Ade melanjutkan.

Dari keterangan polisi, miras tersebut berasal dari Jakarta dan rencananya akan dikirim ke salah satu gudang di Bandung.

Untuk menyelidikan lebih lanjut, kedua supir War (40) dan Yad (32) diperiksa petugas Polres Cimahi. Miras sendiri diamankan untuk dijadikan barang bukti.

Salah satu supir, War mengatakan ia bekerja sebagai supir kendaraan jasa pengiriman barang. “Saya cuma mengantar saja. Kalau tentang legal atau ilegal saya tidak tahu, tugas saya hanya mengantarkan barang saja,” ujarnya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …