Lawan Perseru, Djanur Siap Rotasi Pemain

Persib Latihan (Khairizal Maris)

Persib Latihan (Khairizal Maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman janjikan permainan yang berbeda pada saat melawan Perseru Serui akhir pekan mendatang. Djanur -sapaan akrabnya akan merotasi posisi pemain yang dianggap kurang maksimal pada pertandingan melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu.


“Rotasi pasti ada. Akan saya coba satu pemain yang belum pernah dimainkan akan saya mainkan,” ucap Djanur usai memimpin latihan di Lapangan Progesif, Selasa (2/8).

Selain akan merotasi pemainnya, pelatih kelahiran Sumedang ini enggan menganggap enteng tim Cendrawasih Jingga. Sebab pada pertandingan sebelum-sebelumnya Perseru berhasil mengalahkan Semen Padang di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat.

“Saya tau mereka engga pernah kalah di kandang, artinya mereka punya kekuatan. Semen Padang yang rankingnya di atas kita pun kalah 2-0 di sana,” kata Djanur.

Eks pelatih Pelita Jaya ini pun menginstruksikan Hariono dkk untuk mewasapadi kecepatan-kecepatan pemain tim besutan pelatih Hanafi itu. “Saya tau pemain lokal Papua mempunyai skill individu yang bagus dan mempunyai kecepatan. Itu yang harus kita antisipasi,” katanya.

Pada pertandingan nanti, Djanur akan memboyong 17 pemainnya. Persib sendiri akan berangkat pada hari esok, Rabu (3/8).

Di posisi penjaga gawang, Djadjang membawa I Made Wirawan dan M Natshir. Sedangkan di lini belakang ada Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Agung Pribadi dan Yanto Basna.

Sedangkan di lini tengah, Pangeran Biru akan diperkuat oleh Taufiq, Hariono, Kim Kurniawan dan Robertino Pugliara. Urusan lini depan akan diserahkan kepada Tantan, Atep, Zulham Zamrun, dan Sergio van Dijk. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …