Retensi Telkomsel di Mall Disambut Positif

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel bersama Mall Kalibata City Square akhirnya melakukan pengundian hadiah utama program belanja Square Surprise 5 secara langsung disaksikan oleh pengunjung Mall yang hadir, Sabtu (30/7).


Undian berhadiah satu unit mobil Ford Fiesta, 1 Kawasaki Ninja 250, iPhone 6, Galaxy Note, dan voucher pulsa ini merupakan bagian dari program retensi pelanggan Telkomsel yang telah dilakukan selama 2 periode pengundian sejak tahun lalu dan berakhir di bulan Juli 2016 ini.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi mengatakan, program retensi pelanggan melalui mekanisme redeem Telkomsel POIN dan bekerja sama dengan pusat perbelanjaan premium seperti Mall Kalibata City ini telah menjadi agenda rutin tahunan.

“Ini akan terus kami selenggarakan karena melihat antusiasme serta respon positif dari pelanggan yang bisa merasakan keuntungan beragam melalui berbagai penarawan diskon harga produk dari sejumlah tenant yang ada di Mall serta mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Mobil dan Motor Sport,” katanya.

Dalam pelaksanaan program ini, Telkomsel juga menggandeng sekitar 50 tenant yang ada di Mall Kalibata City Square dimana setiap kelipatan tertentu dari pembelajaan pelanggan Telkomsel di tenant-tenant tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kupon hadiah utama, atau melakukan redeem Telkomsel POIN untuk menikmati diskon atau harga khusus untuk produk tenant-tenant pilihan.

Selama program berlangsung, sebanyak kurang lebih 614 ribu Telkomsel POIN yang ditukarkan oleh para pelanggan Telkomsel untuk menikmati sejumlah fasilitas keuntungan program Square Surprise 5 ini, dengan menghasilkan sekitar 11 ribu kupon undian yang memperebutkan hadiah utama mobil dan sejumlah hadiah lainnya bernilai ratusan juta rupiah.

Pada program Square Surprise 5 tahap 1 lalu telah dilakukan pengundian untuk hadiah 1 unit sepeda motor sport Kawasaki Ninja, smartphone IPhone 6 dan Samsung Galaxy Note 4, serta hadiah lain bernilai jutaan rupiah, dan saat itu penghuni Apartemen Kalibata City atas nama Dessy Natalia Palandi berhak menjadi pemenang hadiah utama 1 unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc.

Kali ini di pengundian tahap akhir, pelanggan Telkomsel atas nama Fahmi Basaleh yang juga merupakan penghuni Apartemen Kalibata City berhak mendapatkan hadiah satu unit mobil Ford Fiesta.

“Telkomsel melihat potensi yang cukup menjanjikan dengan menyelenggarakan program penjualan atau pun retensi yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan atau Mall seperti ini. Terlebih jika pusat perbelanjaan tersebut berada dalam satu konsep lingkungan hunian premium padat seperti di Apartemen Kalibata City Jakarta ini, di mana ada sekitar 10 BTS yang menopang jaringan Telkomsel untuk melayani warga apartemen dan pengunjung mall, termasuk dengan menghadirkan layanan 4G LTE Telkomsel di lokasi tersebut,” pungkas Agus.

Sejak tahun lalu, Telkomsel telah menyelenggarakan program retensi pelanggan melalui konsep redeem reward Telkomsel POIN di sejumlah Mall terkemuka yang ada di wilayah Jabotabek dan Jabar, seperti Mal Kalibata City Square Jakarta, Mal Ciputra Jakarta, Mal Grand Galaxy Park Bekasi, dan Mal Festival Citylink Bandung.

Semua program di Mall tersebut menggunakan konsep yang sama, yaitu memanfaatkan potensi pelanggan yang melakukan pembelanjaan dan memberikan benefit lebih bagi pelanggan Telkomsel yang memiliki Telkomsel POIN.

Selain bekerja sama dengan Mall, khusus untuk pelanggan diwilayah Jabotabek dan Jabar, program retensi melalui redeem reward Telkomsel POIN juga dapat dinikmati pelanggan di sejumlah merchant dengan menggunakan aplikasi DISCONHOLIC yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store oleh pelanggan Telkomsel pengguna smartphone berbasis android.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memilih sendiri secara langsung redeem reward yang diinginkan menggunakan Telkomsel POIN sesuai dengan minat dan lokasi merchant terdekat. (azm)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …