PKS KBB Konsolidasi Pilkada


POJOKBANDUNG.com, CISARUA
– Kader dan struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) diharapkan melakukan persiapan untuk pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) KBB 2018 dan pemilihan umum 2019. Untuk itu, para kader segera merapatkan barisan untuk merekrut anggota baru dan menguatkan kepengurusan partai hingga ke tingkat RW. Demikian harapan yang disampaikan Ketua Umum PKS KBB, Rismanto, di depan sekitar seribu peserta halal bihalal pada Minggu (31/7) di Cisarua.


“Selain menjaga kualitas ibadah yang kita lakukan selama Ramadhan, mulai bulan ini para kader PKS KBB harus mulai melakukan konsolidasi, merekrut anggota baru, memperkuat pengurus partai, serta memperluas pelayanan kepada masyarakat”, ungkap Rismanto.

Pada acara yang sama, Anggota DPR-RI PKS dari Dapil Jabar II, dr. Adang Sudrajat mengungkapkan acara halal PKS KBB dijadikan ajang memperindah ketahanan keluarga, mengokohkan silaturahmi antar keluarga kader dan berbagi kebahagiaan.
“Bagi PKS, keluarga merupakan penopang utama suksesnya para para kader melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” tegasnya

Sementara itu, Ketua Bidang Humas PKS Jawa Barat Teddy Setiadi mengapresiasi kader dan pengurus KBB dalam melaksanakan program Ramdhan lalu terutama dalam kegiatan pelayanan untuk masyarakat. Ia berharap program pelayanan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka menegaskan visi PKS sebagai partai dakwah.

“Ada atau tidak ada agenda politik, kita tidak boleh berhenti dalam melayani masyarakat Bandung Barat, terus bersama mereka dan menebar kebaikan,” lanjut Teddy.

Acara yang dilaksanakan di tempat terbuka ini berlangsung meriah dengan berbagai hiburan nasyid, lomba anak-anak, memancing, tarik tambang, menangkap ikan dan makan bersama. Tampak hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Haris Yuliana, para anggota DPRD KBB dari PKS, dan pengurus PKS di tingkat kecamatan hingga RW. Panitia juga menyediakan berbagai hadiah senilai puluhan juta rupiah yang bibagikan untuk peserta berupa sepeda motor, sepeda, mesin cuci, kulkas, peralatan masak, buku dan berbagai cindera mata. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …