Ketua dan Pengurus Idi Cabang KBB Periode 2016-2019 Dilantik

pelantikan IDI KBB

pelantikan IDI KBB

 


POJOKBANDUNG.com, PADALARANG–Bupati Bandung Barat Abubakar menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus IDI Cabang Kabupaten Bandung Barat di Mosion Pine Kota Baru Prahyangan Padalarang KBB, Sabtu (30/7).
Pejabat yang diserahterimakan adalah Dr H Kemas Yunus(Ketua IDI priode 2009 – 2016) kepada Dr HR Henny Soetanto beserta staf pendamping dalam Jabatan IDI Cabang KBB Periode 2016-2019.

Ketua IDI Wilayah Dr Ruliyanto mengatakan, tidak ada seorang dokter pun yang mau bunuh diri memberikan obat palsu kepada pasiennya.

“Sebagai dokter yang tergabung di dalam organisasi IDI tunjukan pelayanan kita dengan kinerja serta semangat yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada pasien yang kita tangani,” ujar Ruliyanto.

Ditambahkannya, sebagai pejabat baru IDI laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jangan takut dan ragu dalam mengatasi dan melayani pasien.

Pada sambutannya Abubakar menyampaikan, dokter yang tergabung di organisasi IDI ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dengan harapan Pemkab Bandung Barat dan IDI dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk melayani kepentingan masyarakat dan untuk membangun wilayah KBB.

Ketua IDI terpilih Dr HR Henny Soetanto menyampaikan, bagi masyarakat yang akan membuat BPJS disarankan langsung ke instansi yang ditunjuk dan jangan menggunakan jasa calo agar tidak tertipu.
Kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bihalal bagi keluarga IDI Cabang Kabupaten Bandung Barat. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …