Mantan Wali Kota Cimahi Jabat Posisi Plt Ketua DPD Partai Golkar Cimahi

Itoc Tochija. Foto: ist

Itoc Tochija. Foto: ist

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Mantan Wali Kota Cimahi Itoc Tochija mengambil alih pucuk kepemimpinan DPD Golkar Cimahi sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Cimahi, Sudiarto.


“Tugas saya sebagai ketua DPD Golkar Cimahi sudah rampung, termasuk melakukan penjaringan. Sekarang tugas sebagai Ketua diambil pak Itoc sebagai Plt,” ujar Sudiarto.

Dengan demikian, selain bertugas sebagai plt ketua, Itoc saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD P-Golkar Jabar bidang Komunikasi. Sementara Sudiarto berstatus sebagai jajaran pengurus di DPD P-Golkar Jabar sebagai Wakil Sekretaris.

Ia menegaskan, semua keputusan termasuk penempatan dalam organisasi diatur oleh DPP Golkar. Sebagai bagian dari partai, Ia mengaku harus tunduk dalam setiap keputusan partai.

Hal itu pula yang mendasari saat ini partai berjuluk pohon beringin itu masih belum memutuskan nama bakal Calon yang akan diusung dalam Pilkada Cimahi tahun 2017 mendatang.

“Semua itu pusat yang ngatur, termasuk sikap Golkar dalam menghadapi Pilkada Serentak Kota Cimahi 2017 masih digodok pimpinan partai terkait keputusan calon yang akan diusung,” katanya.

Saat ini, pihaknya sedang menunggu sikap pimpinan Golkar menghadapi Pilkada Serentak Kota Cimahi 2017.

Lima kader diajukan DPD P-Golkar Kota Cimahi dalam bursa bakal calon Walikota Cimahi pada Pilkada Serentak Kota Cimahi 2017.

Mereka yaitu Ali Hasan (Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat/anggota DPRD Jabar), Sudiarto (Wakil Walikota Cimahi/Ketua DPD Golkar Cimahi), Abdul Maghfuri (Anggota DPRD Kota Cimahi), H. Nabsun (Anggota DPRD Kota Cimahi), dan Yunadi Krisdiana (Pengurus DPD Golkar Cimahi/Ketua Kosgoro). (bbb)

Loading...

loading...

Feeds