Pertahanan Rapat, Persela Imbangi Persib di Babak Pertama

Kapten Persib Atep

Kapten Persib Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Rapatnya pertahanan Persela Lamongan menjadi momok yang menakutkan bagi tim Persib Bandung pada lanjutan TSC A yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7) malam.

Kokohnya pertahanan yang digalang Kristian Adelmund mampu menahan serangan sporadis Maung Bandung pada 45 menit pertama. Skor imbang 0-0 pun menghiasi papan skor di GBLA

Jalannya pertandingan
Persib Bandung langsung menggebrag pertahan Persela Lamongan diawal-awal laga. Pertahanan ketat Tim Laskar Joko Tingkir mampu menahan gelombang serangan tim Maung Bandung.

Tidak tinggal diam, tim besutan Sutan Harharah ini membalas serangan. Peluang pertama pun didapatkan oleh tim tamu melalui tendangan bebas Kristian Adelmund pada menit ke-5. Tendangan kerasnya hanya mampu menjadi tendangan penjuru karena M Natshir bisa menahan sepakan pemain asal Belanda itu.

Peluang pertama Persib didapatkan oleh Tantan pada menit 12. Sayangnya sepakan pemilik nomor punggung 82 ini dapat ditangkap oleh kiper Persela. Selamat lah gawang Persela.

Bertubi-tubi anak-anak asuh Djanur melakukan serangan pada menit 13 dan 14, namun semua tendangan yang dilakukan masih membentur pemain belakang tim tamu yang dikoordinir oleh Kristian Adelmund.

Peluang kembali didapatkan Persib pada menit 21 melalui kaki Sergio Van Dijk. Sergio melakukan tendangan keras dari dalam kotak penalti setelah sebelumnya mendapatkan umpan silang dari Dias Angga. Sayangnya, tendangan itu masih melambung diatas mistar gawang yang dijaga Choirul Huda. Persib 0 Persela 0.

Sampai menit 30, kedua tim masih belum mampu menciptakan gol. Padahal baik Persib dan Persela saling serang. ‎Sampai dengan akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim. (pra)
Susunan pemain yang diturunkan pada babak pertama

Persib
M Natshir (PG), Dias Angga, Jajang Sukmara, Purwaka Yudhi, Vladimir Vudjovic, Atep, Hariono, Robertino Pugliara, Taufiq, Sergio Van Dijk, Tantan.
Persela Lamongan
Choirul Huda (PG), Edy Gunawan, Kristian Adelmund, M Zainal Haq, Taufiq, Zulvin Zamrun, Dendy Sulistiawan, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Herman Djumafo,

Loading...

loading...

Feeds

Perbaikan Tanggul Meleset dari Target

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Perbaikan tanggul Sungai Citarum yang berada di Kampung Babakan Banten, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, belum juga selesai …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …