Wow! Persib Sumbang Pemain Paling Banyak untuk Timnas

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl telah resmi merilis nama pemain untuk mengikuti seleksi dalam skuad asuhannya.


Riedl memanggil 47 pemain untuk menghadapi persiapan Piala AFF 2016. Pemain akan diseleksi ke dalam dua gelombang dengan loksi pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang atau NYTC Sawangan, Depok.

Seleksi gelombang pertama digelar mulai 8 -11 Agustus 2016. Sementara gelombang kedua mulai 15-18 Agustus. Seperti dikutip laman resmi PSSI, Riedl menegaskan status kesemua pemain yang dipanggilnya masih diseleksi,.

“47 pemain ini kami pilih berdasarkan pantauan saya selama ini. Meski begitu, sambil berjalan bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil,” terang Riedl.

Nah, dari total pemain yang dipanggil tersebut, Persib ternyata menjadi penyumbang pemain terbanyak (6). Diantaranya, I Made Wirawan, Yanto Basna, Kim Jeffey Kurniawan, Rahmad Hidayat, Zulham Zamrun, Samsul Arif.

Sementara dua pemain yang kini berlaga di luar negeri juga mendapatkan perhatian dari pelatih asal Austria itu, masing-masing Andik Vermansah (Selangor FA) dan Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo).

Namun, Riedl tidak memanggil Sergio Van Dijk, Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, dan  Bio Paulin, yang notabene pemain naturalisasi yang justru tengah berlaga di ISC A. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …