‎Diultimatum Manajer dan Pelatih Persib, Begini Reaksi Belencoso

Belencoso. (khairizal)

Belencoso. (khairizal)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajemen dan pelatih Persib Bandung kemungkinan besar mendepak striker Juan Belencoso. Pemain asal Spanyol ini dinilai tidak memberikan kontribusi untuk tim Maung Bandung.


‎Pemain bernomor punggung 99 ini enggan terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya dirinya akan fokus berlatih untuk pertandingan ke depan.

“Soal ultimatum itu, mereka (manajer dan pelatih) punya hak untuk menyampaikannya. Yang paling penting kita adalah tim,” kata mantan pemain Kitchee SC Hongkong itu, Jumat (29/7).

‎Saat tampil di Padang, bukan hanya dirinya yang bermain tidak maksimal. Menurutnya pemain lain pun dalam hal yang sama, pertandingan dan perjalanan jauh dari Jayapura menjadi kendalanya.

‎Tapi, dia merasa, selama tampil sudah berusaha maksimal untuk kemenangan Maung Bandung.”Kami melakoni dua laga berat (Papua dan Padang). Beberapa pemain sangat lelah. Performa saya di Padang menurut saya bagus, tak banyak kehilangan bola. Tapi sayang tidak banyak peluang cetak gol,” katanya.

Diberitakan sebelumnya pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mempunyai alasan tersendiri untuk mengistirahatkan pemain yang dibawa pelatih sebelumnya Dejan Antonic. Djanur menuturkan jika pemilik nomor 99 itu kualitas pemainnya masih kalah dengan pemain lokal yang ada di tim Persib saat ini.

“Sebelum saya gabung lagi ke Persib saya sering mantau. Saya tidak melihat kapan dia shooting. Kemudian setelah saya gabung kalah sama pemain lokal shooting juga kalah sam apemain lokal jadi wajar kalau dia seperti itu,” ucap pelatih kelahiran Sumedang ini.

Djanur pun enggan berspekulsai apakah performa Belencoso sudah menurun jauh. Tapi Djanur melihat ada persoalan tentang mental yang menghinggap mantan striker Kitchee SC itu.

“Mungkin bisa faktor usia, faktor mental tapi yang jelas tidak ada konflik dalam tim. Untuk metal mungkinlah karena beda atmosfer antara Indonesia dan Hongkong. Karena menurut informasi yang saya dapat di Hongkong tim kuatnya hanya satu dua sisanya dibawah standar,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …