Hebohnya Gelaran Inframe Hall Of Frame, Stikom Bandung

Peresmian acara Inframe Hall of Frame yang digelar Mahasiswa Stikom Bandung.

Peresmian acara Inframe Hall of Frame yang digelar Mahasiswa Stikom Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pembukaan gelar karya Mahasiswa Stikom Bandung angkatan 2015, Rabu (27/7), dihadiri puluhan peserta, para dosen, tamu undangan, sponsorship serta tamu undangan. Inframe Hall of Frame adalah tema yang diangkat tahun ini, kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut ini masih menyedot antusiasme warga Bandung terutama kalangan pelajar, mahasiswa, dan komunitas.

Acara pembukaan diawali sambutan dari Ketua Panitia, Ridhwan Suhendar, Dosen Matakuliah Fotografi, Akil Kingkin, dan Ketua Bidang Kemahsiswaan Stikom Bandung, Muhammad Arif yang dilanjut dengan penguntingan pita sebagai tanda dibukanya pemeran foto yang akan berlangsung sejak 27-30 Juli 2016 di Gedung Dekranasda Jabar, Jalan Ir. H Juanda No.19, Kota Bandung.

Dalam sambutannnya, Ketua Panitia, Ridhwan Suhendar mengungkapkan, kegiatan perdananya bersama teman-teman angkatan 2015 semoga mampu memberikan inspirasi kedepannya untuk para adik-adik SMA yang akan masuk ke jenjang perguruan tinggi guna memiliki karya yang lebih dari apa yang sudah diberikan oleh para mahasiswa Stikom Bandung angkatan 2015.

“Semoga acara ini bisa berjalan lancar selama 4 hari ke depan, dan semoga bisa menjadi inspirasi juga untuk tamu undangan yang hadir,” jelas Ridhwan kepada pojokbandung.com usai ceremonial pembukaan.

Ridhwan juga mengungkapkan, untuk kegiatan di hari kedua akan ada workshop seputar fotografi dengan materi fineart oleh Aditya Zen. “Acara workshop akan dilakukan pukul 13.00-20.00 Wib. Selain pemaparan materi juga akan praktek langsung teknik fotografi, semua peserta atau tamu undangan bisa mengikutinya secara gratis,” ungkapnya.

Acara Inframe 2015, lanjutnya, juga dibuka untuk umum. “Bagi warga Bandung yang ingin datang kami juga sangat persilahkan, karena kami sangat butuh kritik dan saran untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi dari sekarang. Acara ini juga nantinya akan ada voting yang berikan kepada para pengunjung untuk memberikan penilaian foto terbaik tahun ini,” pungkas Ridhwan.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …