Verry Raih Gelar Doktor dengan Yudisium Sangat Memuaskan

Kolonel Tek. Verry ST, MT., Berfoto bersama dewan penguji dan pembimbing seusai meraih gelar doktor pada sidang promosi yang berlangsung di Gedung Magister Manajemen Unpad.

Kolonel Tek. Verry ST, MT., Berfoto bersama dewan penguji dan pembimbing seusai meraih gelar doktor pada sidang promosi yang berlangsung di Gedung Magister Manajemen Unpad.

Suasana bahagia dan haru seketika  memenuhi ruang sidang Magister manajemen Unpad,jl Dipati ukur Bandung,25/7.


Pasalnya,Verry yang baru saja meraih gelar doktornya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya dengan terbata bata,sambil sesekali menatap istri dan anak anaknya serta para hadirin lainnya.
“Alhamdulillah.. tahun ini saya jadi Kolonel..saya meraih gelar Doktor,anak saya yang pertama diterima masuk Unpad.ini semua berkat Ridho Allah dan Doa Orang tua saya ..serta dukungan semua pihak..hususnya atasan langsun saya ..para pembimbing saya ..”.

Setelah berhasil mempertahankan disertasinya dihadapan Tim penguji,kolonel.Tek.ST.MT Verry ST.MT dinyatakan LULUs dengan Predikat Sangat Memuaskan.

Melalui riset dan penetiannya pada Industri Jasa Perbankan di Indonesia ,Verry memaparkan sekaligus  menjawab dengan pasih semua pertanyaan yang diajukan para tim penyanggah atas penelitiannya yang berjudul” sumber daya dan korelasian perusahaan pengaruhnya terhadap strategi Bersaing serta Inflikasinya pada Kinerja Perusahaan”

Pada kesempatan tersebut,turut hadir Kadisdikau Marsma TNI Haryono MSc, keluarga dan rekan sejawat yang secara spontan lansung bertepuk tangan ketika DR .Nury Effendy,atas nama dewan penguji Universitas Padjadjaran yang berjumlah 5 orang professor dan 3 orang Doktor menyatakan bahwa Verry  berhak menyandang gelar DOktor.

Pada kesempatan itu,Kadisdikau Marsma TNI Haryono.MSc. yang juga merupakan atasan Langsung Verry mengaku sangat bangga atas berhasilnya salah seorang Prajurit terbaik TNI AU mencapai gelar akademik Tertinggi dengan Yudicium sangat memuaskan.

” Dengan adanya sidang Promosi untuk Doktor ini sy sangat bangga ,kolonel Verry adalah binaan saya langsung,dia memang orangnya sangat gigih dan ulet dalam menuntut ilmu.apay dituliskan sekarang sangat cocok diterapkan untuk kemajuan TNI AU,”jelasnya.

Marsma Haryono menambahkan,personal TNI diharapkan memiliki sumberdaya yang profesional dan mumpuni, sehingga kelak,kalau ditunjuk  menjadi pemimpin mereka sudah siap.(Sol)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …