5K #BandungBerlari Ajak Masyarakat Bergerak

NARSIS: Tim Anggar Jabar melakukan foto bersama di Gedung KONI Jabar pasca pelepasan Training Camp (TC) ke Korea Selatan.

NARSIS: Tim Anggar Jabar melakukan foto bersama di Gedung KONI Jabar pasca pelepasan Training Camp (TC) ke Korea Selatan.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sukses dengan campaign “Saferunning”, PT. Amerta Indah Otsuka selaku produsen Pocari Sweat didukung Radar Bandung dan Isola Runners menggelar kegiatan Fun Run 5K dengan tajuk “Bandung Berlari” di Cheap Factory Outlet – CFD Dago. Kegiatan ini sebagai komitmen PT Amerta Indah Otsuka untuk mengajak masyarakat indonesia hidup sehat dengan aktif berkeringat yang diadakan serentak di beberapa kota besar di Indonesia.


Para pengunjung CFD Dago begitu antusias berpartisipasi, termasuk didalamnya beberapa komunitas olahraga yang ikut memeriahkan fun run 5K #BANDUNGBERLARI yang dimulai pada pukul 06.00 WIB pagi ini. Acara dibuka dengan pemanasan, kemudian start berlari sepanjang 5 km mengikuti rute yang telah ditentukan, kemudian dilanjutkan dengan senam Zumba.
#Saferunning merupakan edukasi berlari dari Pocari Sweat yang dimulai dari teknik berlari yang benar, asupan nutrisi dan hidrasi yang tepat baik sebelum event sampai dengan setelah event . Dengan semakin meningkatnya event Lari di Indonesia, pelari harus dibekali dengan teknik berlari yang tepat sehingga menghasilkan performa berlari yang optimal dan terhindar dari resiko cidera.
Afrischa Oktavia, Brand Communication Executive Bandung mengatakan, sesuai dengan campaign Pocari Sweat dengan tema #saferunning, pihaknya menyediakan sistem hidrasi yang tepat dimana pelari dianjurkan untuk minum sebelum, saat dan sesudah berlari agar performa berlari optimal dan terhidar dari resiko cidera.
“Kegiatan pagi ini, juga diadakan serentak di beberapa kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Balikpapan dan Yogyakarta. Tahun 2016 ini Bandung Berlari rencananya akan diadakan sebanyak 8 kali, dimana dilaksanakan 1 kali dalam sebulan,” katanya.
Tentang PT. Amerta Indah Otsuka
PT. Amerta Indah Otsuka merupakan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd., Jepang. Memiliki total jumlah kary\berkisar 1000 orang dan berkantor pusat di Wisma Pondok Indah Lt. 7,, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V – TA, Jakarta 12310. Memiliki dua buah pabrik yang berlokasi di Jl. Siliwangi Km. 28, Kp. Sindangresmi RT. 07/04, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Sukabumi 43359 dan di Jl. Raya Pasuruan- Malang KM 11, Desa Pacarkeling, Kecamatan Kejayan, Kab Pasuruan 67172.
P.T Amerta Indah Otsuka selain melakukan pendistribusian secara langsung melalui kantor-kantor cabang juga didukung oleh para distributor yang tersebar diseluruh Indonesia. Produk yang berada dibawah naungan PT. Amerta Indah Otsuka adalah POCARI SWEAT, minuman isotonik yang terkemuka di Indonesia dan telah mendapatkan berbagai sertikasi ISO antara lain ISO 9001:2008 (Sistem Management Mutu), ISO 22000:2005 (Sistem Keamanan Pangan) dan ISO 14001:2004 (Sistem Manajemen Lingkungan), dan SOYJOY fruit soy bar, camilan sehat dari kedelai dan buah-buahan. (ymi)

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Dua PTS di Wilayah III Dilakukan Pembinaan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebanyak 456 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Barat dan Banten dinyatakan tidak bermasalah dengan hukum. Ratusan …