Semen Padang Tak Ingin Rekor Impresifnya Dihentikan Persib

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

POJOKBANDUNG.com, PADANG- Misi Semen Padang untuk memperpanjang rekor selalu menang di Stadion H Agus Salim, Padang, bakal mendapat ujian dari Persib Bandung pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Senin malam (25/7) siaran langsung SCTV pukul 19.00.


Tuan rumah Semen Padang tidak ingin rekor impresif, lima kemenangan beruntun di laga kandang terhenti dengan kedatangan Persib Bandung. “Kami waspadai permainan Persib yang baru menang dari Persipura. Kami siap menghadapi dengan memaksimalkan semua kemampuan pemain yang kami miliki,” kata pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar.

Di pertandingan nanti, Kabau Sirah akan mendapat suntikan tenaga ekstra dengan kembalinya, pahlawan kemenangan di Derbi Andalas kontra Sriwijaya FC, Irsyad Maulana yang dipertandingan sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

Kembalinya nak rang sangka itu tentu bakal mempertajam daya ledak lini serang Kabau Sirah. Kemampuan dribling dan canon ball yang dimiliki Irsyad bisa menjadi solusi efektif ketika para pemain depan menemukan kebuntuan dalam usaha membobol gawang Persib yang akan dijaga I Made Wirawan.

Tercatat, Irsyad telah berhasil menciptakan empat gol sepanjang ISC A 2016 yang seluruhnya dihasilkan pemain 22 tahun tersebut ketika bermain di Stadion H Agus Salim.

Selain Irsyad, nama lainnya yang juga akan menjalani laga come back-nya pada pertandingan malam nanti adalah penjaga gawang utama tim,Jandia Eka Putra yang sebelumnya harus absen diempat pertandingan Semen Padang karena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) ISC atas kericuhan yang terjadi di Stadion Marora, Papua Barat beberapa waktu lalu tersebut.

Mengusung target tiga poin, kemungkinan Nilmaizar akan kembali memasang duet Marcel – Nur di lini depan. Total keduanya sudah mampu menciptakan tujuh gol di ISC A 2016. Kedua penyerang beda karakter itu akan mendapat sokongan Irsyad Maulanan dan Riko “Ucok” Simanjuntak yang akan menyisir dari kedua sisi lapangan.

Di jantung permainan, absennya Mekan Nasyrov yang terkena kartu merah dipertandingan kontra Pusamania Borneo FC akan coba digantikan Diego Dos Santos, pemain asal Brazil tersebut akan mendapat sokongan Vendry Mofu yang sering muncul dari second line untuk memecah kebuntuan.

Sementara Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco De Jessus, dan Novan Setya Sasongko akan bahu membahu dalam membantu Jandia Eka Putra yang pastinya tidak ingin laga come back-nya berakhir dengan hasil mengecewakan. (y/ca/jpg)

 

 

Loading...

loading...

Feeds