*Komandan Kontingen Jabar Kerahkan Segala Upaya Rebut Jabar Kahiji

MEMBACAKAN : Sekretaris Umum KONI Jawa Barat, M Q Iswara, membacakan fakta integritas dalam acara silaturahmi bersama komandan kontingen Mayor Jendral TNI Hadi Prasojo di Graha Tirta Siliwangi, Kota Bandung.

MEMBACAKAN : Sekretaris Umum KONI Jawa Barat, M Q Iswara, membacakan fakta integritas dalam acara silaturahmi bersama komandan kontingen Mayor Jendral TNI Hadi Prasojo di Graha Tirta Siliwangi, Kota Bandung.

RADARBANDUNG.com, BANDUNG – Kurang lebih 900 orang terdiri dari atlet Pelatda PON Jabar, manager, pelatih, maknik dan lainnya turut hadir dalam acara silaturahmi bersama komandan kontingen yang dinahkodai oleh Mayor Jendral TNI Hadi Prasojo di Graha Tirta Siliwangi, Jalan Lombok nomor 10 Kota Bandung.


Dalam sambutannya Mayor Jendral TNI Hadi Prasojo yang juga sebagai Panglima Komando Daerah Militer (KODAM) III/Siliwangi mengatakan, dari dulu Jabar adalah wadah atlet diseluruh Indonesia dan merupakan daerah lahirnya atlet Nasional.

“Saya bangga bertugas di jawa barat apagi sekarang bisa menjadi komandan kontingen atlet,” ucapnya dengan tegas dihadapan ratusan para tamu undangan.

Hadi berharap, Jabar bisa menorehkan kembali kejayaan sang-Juara seperti PON 1961 silam. Dalam kesempatan itu juga, dia menyebutkan, bahwa seluruh Dansat agar mengerahkan Prajurit yang ada di satuan untuk menjadi supporter yang baik dan tertib.

“Saya optimis para atlet bisa meraih banyak medali emas dan itu terbuka lebar,” ungkap dia.

Kemudian, lanjut Hadi, agenda pertemuan dengan atlet tidak hanya dilakukan kali ini saja, namun pihaknya sudah memiliki program untuk mendatangi setiap cabor bahkan siap mengerahkan semua kekuatan prajurit untuk bahu membahu membela kontingen Jabar.

“Kami upayakan segala cara, dan kami akan dukung sepenuhnya para atlet, baik tenaga pikiran ataupun lainnya pokonya semaksimal mungkin,” terangnya.

Dipihak lain, ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin mengatakan, dipilihnya Mayor Jendral TNI Hadi Prasojo sebagai komandan kontingen atlet Jabar bukan tanpa alasan, kata dia, yang mendasari adalah warga ‘kejawabaratan’ yang indentik dengan Siliwangi, jadi sekiranya tepat bila beliau-lah yang memimpin otoritas di Jabar.

“Alhamdulilah Gubernur Jabar merestui. Dengan semangatnya saya rasa bisa memicu motifasi atlet terutama warga Jabar secara keseluruhan,” imbuhnya.

Ahmad menambahkan, komandan atlet Jabar memiliki perangkat dan personil yang bertanggung jawab sehingga bisa mengkerahkan warga bersama prajurit Siliwangi untuk membantu kelancaran PON XIX September mendatang.

“Seorang pemimpin itu akan mewarnai kualitas atlet, saya bersyukur mendapatkan pimpinannya panglima jadi saya rasa sudah sempurna, sekarang tinggal doa saja,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …