Hadapi Semen Padang, Djanur: Persib Datang untuk Menang!

Djadjang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persib Bandung.

Djadjang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PADANG – Persib Bandung tengah menikmati masa-masa indah kembalinya Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih setelah pelatih sebelumnya Dejan Antonic mengundurkan diri karena dianggap gagal membawa Persib berprestasi.


Kembalinya Djanur -panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, di juru mudi mampu dengan cepat menghidupkan kembali aura tim Persib sebagai salah satu tim besar tanah air.

Hal itu terlihat dari hasil yang diraih Atep, dkk pada tiga laga terakhir di bawah komando Djanur, dimana Maung Bandung belum tersentuh kekalahan.

Teranyar mereka berhasil pecah telur dengan meraih kemenangan tandang perdana di ISC A 2016 saat mengkandaskan tim kuat, Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (14/7) lalu.

Nah, ujian berikutnya bagi Maung Bandung, julukan Persib Bandung, adalah saat mereka bertandang ke markas Kabau Sirah -julukan Semen Padang untuk menjalani pertandingan pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, di Stadion H Agus Salim, Senin malam (25/7) siaran langsung SCTV pukul 19.00.

Djadjang menegaskan, timnya datang ke Padang bukan untuk bertahan, melainkan mengejar kemenangan tandang kedua. “Kami tidak akan fokus bertahan tapi akan memadukan pertahanan dan menyerang,” tegas Djanur pada sesi jumpa pers jelang pertandingan di kantor pusat PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

Pelatih yang sempat memperdalam ilmu kepelatihannya ke Negeri Pizza, Italia beberapa waktu tersebut juga menambahkan, kemenangan atas tim Mutiara Hitam meningkatkan kepercayaan diri timnya untuk kembali mengincar kemenangan kontra Semen Padang.

“Kami berusaha memetik kemenangan di Padang, karena kepercayaan diri pemain tengah naik,” ungkapnya.

Patut ditunggu, akankah Persib Bandung mampu kembali meraih hasil positif, atau justru sebaliknya. Jawabannya akan tersaji dalam beberapa jam ke depan! (y/jpg/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …