Menjaga Ritme Pertandingan Kunci Sukses Persib Taklukan Persipura

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun berusaha menghadang Boaz Solossa yang hendak menusuk ke dalam kotak pinalti Persib saat bentrok  di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan TSC A 2016, Kamis (21/7/2016).

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun berusaha menghadang Boaz Solossa yang hendak menusuk ke dalam kotak pinalti Persib saat bentrok di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan TSC A 2016, Kamis (21/7/2016).

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. Kemenangan itu pun menjadi kemenangan perdana Maung Bandung diluar kandang pada TSC A 2016.
Kemenangan itu tidak terlepas dari kesabaran para Vladimir Vudjovic untuk menghalau semua serangan. Selain itu Persib berhasil menjaga ritme pertandingan.
Seperti dilansir dari situs resmi klub, hal itu merupakan kunci sukses pada saat melawan Persipura.
“Selama babak pertama, kami sempat membiarkan Persipura menguasai bola,” kata Vladimir Vudjovic.

“Kami memang menunggu moment untuk membangun serangan balik,” lanjutnya.


Bek asal Montenegro ini pun menilai kemenangan 2-0 itu juga sebuah kesuksesan timnya dalam membalikkan opini publik. Pasalnya Maung Bandung tak diperhitungkan di laga tersebut setelah gagal meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta lalu.

“Tak seorang pun yakin kami menjadi tim pertama yang mengalahkan Persipura di kandang sendiri musim ini apalagi karena kami tak mengawali musim dengan baik dan kami cukup jauh dari papan atas klasemen,” ujarnya.‎  (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …