Nikmatnya Roti Oppa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-ANDA mencari makanan segar dan manis ala Korea dengan cita rasa yang tinggi? Anda bisa berkunjung ke kedai bernama Roti Oppa yang berlokasi dijalan Surapati no 59 Kota Bandung.


Konsep ini berawal dengan maraknya tren mangkok manis di instagram, dengan begitu Agung Prabowo menciptakan  brand ini agar bisa memberi kepuasan kepada pecinta kuliner yang ingin menikmati dessert ala korea dengan harga murah namun tetap memiliki cita rasa yang tinggi.

“Menu ini sebenarnya disajikan oleh restoran Korea, namun terbilang mahal. Dengan begitu saya ingin menciptakan dessert yang murah tetapi berkualitas dan memiliki cita rasa yang tinggi,” ujar laki-laki yang lahir di Bandung 21 Juli 1984 ini.

Roti Oppa ini menyajikan dessert ala korea dengan berbagai menu salah satunya roti yang dipadukan dengan ice cream berbagai dengan toping buah-buahan yang menggugah selera. Selain menyajikan makanan manis dan segar, kedai Roti Oppa pun mempunyai menu makanan lain yang gurih dan lezat. Salah satunya Ramyun.
Untuk yang ingin mengisi perut, berbagai menu makanan juga tersedia, seperti pizza, sandwich french fries, siomay kukus atau goreng.

“Roti Oppa awalnya cuma dessert saja, namun banyak konsumen yang menanyakan menu makanan berat, nah setelah itu kita membuat inovasi baru dengan adanya ramyun,” tambahnya.

Tak sekedar menawarkan berbagai menu makanan, Roti Oppa pun menawarkan fasilitas yang berlum pernah ada di kedai kuliner Bandung bahkan Indonesia. Jepret Cloud dimana setiap pengunjung dapat memawa kenang-kenangan berupa foto cetak secara gratis, cukup dengan meng-upload foto ke Instagram, twitter dengan hashtag rotioppa.

“Saya ingin memberikan fasilitas lebih kepada pengunjung agar mereka senang,” tutupnya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …