Porwanas, Ajang Konsolidasi dan Komitmen Wartawan pada Dunia Olah Raga

Jumpers  Porwanas. (nida)

Jumpers Porwanas. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Panitia Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII 2016 Jawa Barat, menggelar jumpa pers yang dihadiri Ketua Umum PB Porwanas XII/2016 Jabar, Wakil Ketua Bidang Kontingen, dan Wakil Ketua Bidang Pertandingan di Gedung PWI Jabar, Jalan Wartawan II, Kota Bandung, Kamis (21/7).


Ketua Umum PB Porwanas XII/2016 Jabar, Mirza Zulhadi menyatakan, Porwanas merupakan ajang konsolidasi dan komitmen wartawan terhadap dunia olah raga yang merupakan salah satu liputan popular di Indonesia.

“Tak hanya bertanding, Porwanas juga memberikan kesempatan untuk beradu keterampilan jurnalistiknya selama kegiatan berlangsung,” jelas Mirza kepada wartawan, di Aula Lantai 2 Gedung PWI Jabar.

Ia menyebutkan, Porwanas merupakan salah satu event besar selain Hari Pers Nasional. Ajang pertandingan olahraga multievent juga akan dimanfaatkan menjadi ajang berkumpulnya para wartawan profesional dari seluruh provinsi di Indonesia.

Melalui kegiatan Porwanas juga diharapkan mampu meningkatkan semangat daIam menjalani dan menempa diri daIam berolahraga dan aktif mensosialisasikan olahraga di masyarakat.

“Melalui ajang Porwanas, diharapkan para wartawan bisa menyemangati kehidupan olahraga di daerah juga menggali potensi daerah masing-masing,” kata Mirza.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …