DHM Associates Incar Gelar Juara Dafam Cup ke-5

latihan Dafam

latihan Dafam

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Dafam Cup merupakan acara tahunan bagi Dafam Hotels Management dalam bidang olahraga untuk karyawan internal hotel dan semua usaha yang bernaung di Dafam Group. Tahun 2016 ini adalah tahun ke Lima setelah sebelumnya acara ini pertama kali digelar di Hotel Dafam Cilacap, tahun ke dua di Yogyakarta, tahun ke tiga di Hotel Dafam Semarang, tahun ke empat di Kota Bandung, dan untuk kali ini Semarang (Dafam Group)bertindak sebagai tuan rumah yang pada tahun lalu menjadi juara pertama event ini, acara akan berlangsung mulai 22 – 23 Juli 2016 di Gelora Prof.Soedarto,SH Universitas Semarang (USM ) Jl.Arteri Soekarno – Hatta Semarang.


Pelaksanaan Dafam Cup pada tahun ini akan semakin meriah dan tentunya semakin sengit untuk merebut juara karena unit yang ikut semakin banyak yaitu 20 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga devisi lain dari Dafam Group, Varunajaya dan Dafamland ikut serta dalam kompetisi ini. Ajang kompetisi olahraga ini lebih sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antar karyawan yang bergabung dalam Dafam Group.

“Pada kesempatan kali ini Hotel Vio Bandung akan ikut berpastisipasi dengan mengirimkan beberapa peserta ke Semarang, rencananya kami akan berangkat dari Bandung, Jumat pada 22 Juli 2016, berbagai persiapan telah kami lakukan, salah satunya dengan latihan secara intensif dan juga mempersiapkan fisik,” ujar Sugiarto, General Manager, Hotel Vio Bandung.

Peserta yang akan berangkat ke Semarang untuk mengikuti Dafam Cup adalah karyawan dari ketiga Hotel Vio Bandung I DHM Associates (Hotel Vio Pasteur, Hotel VIo Cimanuk, Hotel Vio Surapati), karyawan-karyawan yang berangkat adalah karyawan yang telah melalui seleksi, Latihan yang intensif yang diadakan setiap Kamis sore, dilakukan agar peserta dari Hotel Vio Bandung siap dari segi fisik dan mental. “Kami yakin dengan berbagai persiapan yang telah dijalankan, tim Hotel Vio Bandung siap untuk mengikuti kegiatan Dafam Cup,” papar Sugiarto.

Dafam Cup 2016 ini cabang olahraga yang akan dilombakan masih sama dengan tahun sebelumnya, ada 3 cabang olahraga yaitu Bulu Tangkis, Catur dan Tenis Meja selain itu juga akan diadakan pertandingan persahabatan dengan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Semarang.

Ajang ini akan merebutkan Piala Bergilir Dafam Cup dan hadiah uang tunai mencapai jutaan rupiah. Acara akan dihadiri semua Board Director mulai dari Soleh Dahlan selaku President Komisaris Dafam Group, Junaedi Dahlan Komisaris Utama, Wijaya Dahlan Director, Andhy Irawan Managing Director , Edy Slamet Managing Director Varunajaya dan seluruh General Manager semua unit hotel DHM. (ymi)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …