Pangdam Pimpin Serah Terima Jabatan

Kodam-1 (1)

Kodam-1 (1)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG— Pangdam III/Slw memimpin langsung serah terima jabatan para pejabat teras Kodam III/Slw di Lapangan Makodam III/Slw Jl. Aceh 69 Bandung, Selasa (19/7).


Para pejabat yang diserahterimakan adalah Danrem 062/TN dari Kolonel Inf Sudarmadi kepada Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, Aspers Kasdam III/Slw dari Kolonel Inf Dany Budianto kepada Kolonel Inf Ruslan Effendy, jabatan PA LO AU Kodam III/Slw dari Kolonel Pnb Atang Sudrajat diserahterimakan kepada Letkol Pnb Tony, jabatan Kakumdan III/Slw diserahterimakan dari Kolonel Chk Syarif Ali Amri kepada Letkol Chk Asep Darmawan, jabatan Dandenmadam III/Slw diserahterimakan dari Letkol Inf Eden Chandra kepada Letkol Arm Wahyu Widodo dan selanjuatnya jabatan Danyon Arhanudri-3 dari Letkol Arh Antonius Andri K diserahterimakan kepada Mayor Arh Ardian Patria Candra.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo pada sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika pembinaan personil dalam rangka “Tour Of Duty dan Tour Of Area” dan pembinaan satuan agar kinerja satuan dapat tercapai lebih maksimal lagi.

Pangdam juga menyampaikan dengan serah terima jabatan ini agar dapat memberikan gairah baru kepada satuan dan anggota baru yang dipimpinnya serta hadirkan kreatifitas dan inovasi baru.

Pangdam III/Slw berpesan sebagai pejabat baru agar segera dapat menyesuaikan dengan lingkungan dan satuan baru yang dipimpinnya dan kepada pejabat lama Pangdam memberikan ucapan terima kasih atas pengambdiannya selama menjabat di Kodam III/Slw semoga di tempat tugas baru akan dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi. (Pendam III/Slw).

Loading...

loading...

Feeds