Persiapan Mepet, Djanur Dorong Mental Pemain

Persib latihan jelang kontra Persipura. (ferry)

Persib latihan jelang kontra Persipura. (ferry)


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung langsung tancap gas mempersiapkan diri jelang laga melawan Persipura Jayapura, di Jayapura, Kamis (21/7). Atep dkk terlihat langsung mendapatkan porsi latihan taktikal sebagai bekal menghadapi tim besutan Jafri Sastra itu.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan alasanya langsung menggelar latihan ke taktikal karena mepetnya waktu persiapan untuk menghadapi Persipura.

“Kita menggelar latihan pagi ini sudah termasuk taktik saya kira ini tidak bisa digarap lagi disana (Jayapura) karena sangat tidak mungkin di tempat orang. Jadi kita maksimalkannya di sini,” ucap Djadjang saat ditemui di Lapangan Progesif usai memimpin latihan, Senin (18/7).

Meski mepet, Djanur -sapaan akrab Djadjang- menegaskan jika Hariono cs sudah siap tampil. Ia pun sudah mengantisipasi mepetnya Jadwal dengan melakukan perubahan pada kompisi pemain.

“Antisipasinya yang pasti saya akan melakukan melakukan lagi rotasi walaupun tidak terlalu signifikan hanya satu atau dua pemain, kemudian saya mendorong dari segi mental,” ucapnya.

Selain itu, pelatih kelahiran Sumedang ini pun akan menjaga dengan pola istirahat dan asupan makanan akan diperhatikan dengan seksama. Tujuannya agar kekurangan waktu itu bisa diatasi dengan persiapan lain. (pra)

Loading...

loading...

Feeds