Laga El Classico Berakhir Imbang, Ini Komentar Pemain Persib

Persib Vs Persija_Khairizal Maris1

Persib Vs Persija_Khairizal Maris1

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Persija Jakarta dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7). Hasil itu belum bisa membawa Persib untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara.

Persib Vs Persija_Khairizal Maris_

Persib Vs Persija_Khairizal Maris_

Pada pertandingan malam ini, Persib Bandung mendominasi jalannya pertandingan. Malah Atep dkk bermain apik selama laga, namun hasilnya belum berpihak.

Bek sayap Persib Dias Angga mengatakan sebagai pemain, malam ini sudah menjalankan tugas sesuai dengan apa yang diinstruksikan pelatih. Hanya saja Dewi Fortuna belum berpihak pada Maung Bandung.

Persib Vs Persija_Khairizal Maris12

Persib Vs Persija_Khairizal Maris12

“Pertandingan malam ini sebagai pemain sudah maksimal. Instruksi pelatih sudah kami jalankan. Kita hanya kurang beruntung saja, banyak kesempatan mencetak gol tapi tidak terjadi. Semoga kedepan lebih baik,” ujar pemilik nomor punggung 4 itu usai laga.

Melawan tim asal Jakarta ini, stadion GBLA dipenuhi puluhan ribu bobotoh. Tentunya disaksikan puluhan ribu pasang mata menjadi motivasi tersendiri bagi Dias.

“Dengan banyaknya boboth itu menambah motivasi kami. Sekali lagi terima kasih untuk yang telah mendukung. Saya minta doanya untuk lebih baik lagi,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …