Ini Kunci Persija Berhasil Menahan Imbang Persib

Jumpers Persija usai laga. (ferry)

Jumpers Persija usai laga. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persija Jakarta mencatatkan hasil manis kala bertanding ke Bandung melawan Persib Bandung. Dimana Amarzukih dkk berhasil menahan imbang 0-0 Maung Bandung pada lanjutan TSC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7).

Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo memuji kinerja anak-anak asuhnya. Sebab selama pertandingan Maman Abdulrahman dkk menjalankan instruksi dari dirinya.

“Pemain kami malam ini tampil sangat disiplin. Bahkan pemain muda kami bisa memberikan perlawanan untuk pemain Persib yang bertabur bintang,” ucap pelatih asal Brazil ini usai laga.

Meski tampil bagus, Camargo mengakui pertandingan malam ini cukup berat. Dimana pemain Persija harus menghadapi tiga pemain asing dari skuat Djadjang Nurdjaman.

“Pertandingan ini sangat berat. Kami lawan 3 pemain asing Persib. Laga ini bagus untuk penonton di stadion dan tv. Persib bagus tapi kami juga bagus,” katanya.

Tidak dipungkiri jika malam ini penjaga gawang Persija Andritany menjadi aktor penting pada pertarungan malam ini. Dimana kiper bernomor punggung 26 ini tampil apik menghalau semua serangan Tony Sucipto dkk.
“Andritany tampil sangat bagus, itu bagus untuk dia sebagai kiper timnas. Saya harap dia selalu tampil seperti itu,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds