Ditahan Persija Imbang, Persib Kurang Beruntung

Pelatih Persib Djajang Nurjaman (tengah) memberikan komentarnya terkait hasil Persib vs Persija. (ferry)

Pelatih Persib Djajang Nurjaman (tengah) memberikan komentarnya terkait hasil Persib vs Persija. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hasil imbang harus rela dikantungi Persib Bandung pada laga el clasico Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7). Kedua tim tidak mampu menciptakan gol.

Draw pada laga penuh gengsi ini jelas merupakan kerugian bagi Persib, sebab hanya mendapatkan satu poin. Dengan begitu Maung Bandung tetap tertahan pada papan tengah klasemen.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai anak asuhnya hanya kurang beruntung. Pada malam ini Persib banyak peluang namun tidak dapat menghasilkan gol.

“Itu lah sepakbola, kami tidak bisa menjeobol gawang lawan meskipun kami banyak peluang malam ini,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai laga.

Djanur menuturkan, taktik yang dipersiapkan jajaran pelatih Persib untuk menghadapi tim besutan Paulo Camrgo sudah dijalankan oleh Atep cs. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada timnya.

“Kami sudah memainkan rencana atau skema yang disiapkan, namun tidak ada gol tercipta. Ini PR saya lini depan Persib masih tumpul,” kata pelatih kelahiran Sumedang ini.

Djanur pun mengapresiasi permainan Persija yang cukup disiplin. Sehingga bisa menahan gempuran-gempuran yang dilakukan Robertino Pugliara dkk. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …