Jelang Duel Persib Vs Persija, Ini Imbauan Ridwan Kamil untuk Bobotoh

Ilustrasi PERSIB-VS-PERSIJA

Ilustrasi PERSIB-VS-PERSIJA

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Walikota Bandung Ridwan Kamil mengimbau bobotoh agar menjaga ketertiban selama laga Persib melawan Persija, Sabtu (16/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.


Pertandingan ini dipastikan akan ditonton ribuan bobotoh. Ridwan Kamil pun mengimbau agar para bobotoh dapat menjaga ketertiban dan menjaga fasilitas karena stadion tersebut juga dibangun dengan
uang rakyat.

“Bobotoh jaga ketertiban jangan sampai insiden waktu itu terjadi lagi ada kursi yang patah karena dinaiki” ujar Ridwan Kamil di Balaikota Bandung, Jumat (15/7).

Ridwan Kamil juga mengimbau bobotoh harus ramah dan santun dalam menjamu tamu yaitu Persija.

“Karena ini juga tamu kita harus menunjukkan bobotoh yang ramah, someah,” kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun menitipkan kepada aparatur wilayah agar menjaga keamanan dan ketertiban. Ia meminta, aparatur kewilayahan mau bekerjasama dengan warga sekitar tanpa terjadinya perselisihan.

“Untuk kewilayahan, coba lakukan kerjasama dengan warga sekitar. Saya titip agar tidak ada pungli-pungli yang tidak sesuai aturan.” tegas dia.

Ridwan Kamil menyayangkan masih banyak calo-calo yang berkeliaran yang menjual tiket hingga berkali lipat, namun solusi dari masalah ini sedang dia pikirkan.
“Saya menyesali masih banyak calo-calo tiket yang menghabiskan tiket. Saya akan rapatkan, bagaimana caranya memiliki sistem yang adil. Apakah dengan sistem online atau bagaimana.” tandas Ridwan Kamil. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …