Heboh Tiket Persib Vs Persija yang Dikoordinir Jakmania Garis Keras

Tiket Persib vs Persija

Tiket Persib vs Persija

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman A Delimunthe, menjamin, tak ada The Jakmania yang hadir ke stadion Gelora Bandung Lauta Api (GBLA) pada laga melawan Persib Bandung. Persija diagendakan menantang Persib pada ajang lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion GBLA, Sabtu (16/7).


“Sesuai dengan sanksi The Jakmania tidak akan datang. Secara formal kami juga telah menganjurkan mereka untuk tidak datang pada laga besok,” kata Budiman kepada wartawan di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (13/7).

Selain dikenakan sanksi, Budiman menyatakan, The Jakmania tak mungkin hadir lantaran tak kebagian jatah tiket. Menurutnya, pendukung Persija sejati tidak akan hadir ke lapangan karena akan menambah penderitaan timnya.

Kendati sudah ada pernyataan dari Sekum Persija terkait absennya suporter Persija, The Jakmania ke Bandung, namun mendekati duel panas Persib kontra Persija yang digelar esok Sabtu, beredar tiket Persib vs Persija yang dikoordinir Jakmania garis keras.

tiket jakmania

ini tiket nonton Persib vs Persija yang dikoordinir Jakmania

Di tiket tersebut dicantumkan harga tiket senilai Rp 200.000, lengkap dengan nama tim yang akan bertanding serta lokasi stadion GBLA.

Namun demikian, perlu ditelusuri juga apakah tiket tersebut benar-benar asli atau palsu. (pra/ymi)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …