Hadapi Persija, Persib Sudah Siap Segalanya

Konpers Persib jelang kontra Persija. (ferry)

Konpers Persib jelang kontra Persija. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga klasik yang mempertemukan Persib Bandung Vs Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7).

Pertandingan kedua tim tersebut selalu panas di dalam dan di luar lapang. Bahkan adu gengsi kedua tim sering membubui pertandingan yang sering disebut el clasico Indonesia ini.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku sudah siap dalam segala hal. Meskipun diakuinya lima hari persiapan memang belum cukup.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Meskipun persiapan lima hari sebenarnya tidak cukup. Tapi itu bukan alasan kami untuk menampilkan yang maksimal,” kata Djanur -sapaan akrab Djadjang, kepada wartawan pada jumpa pers di Graha Persib, Jumat (15/7).

Selain sudah siap masalah fisik, Djanur pun sudah siap dengan komposisi pemain yang akan diturunkan pada saat menghadapi tim besutan Paulo Camargo itu.

“Dua hari menjelang pertandingan sudah memiliki rencana starting line up, saya sudah memegang siapa yang akan diturunkan. Tinggal menunggu besok, karena mungkin saja ada sakit. Sampai saat ini sudah siap,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …