Camargo Sebut Lawan Persib Kebangkitan Persija

Jumpers Persija jelang laga kontra Persib. (ferry)

Jumpers Persija jelang laga kontra Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertandingan penting akan dilakoni Persija Jakarta dengan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan TSC A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7).

Momen menghadapi Maung Bandung diharapkan menjadi kebangkitan tim Macan Kemayoran. Sebab Maman Abdulrahman dkk mengalami tiga kali kekalahan beruntun sebelum bertanding ke Bandung.

Pelatih Persija Paula Camargo menginginkan Ismed Sofyan cs melupakan catatan minor sebelumnya. Ia berharap semua pemain bangkit pada saat melawan tim besutan Djadjang Nurdjaman.

“Saat ini semua pemain harus bangkit dan saya harap mereka sudah bangkit besok. Saya harap semua bisa lebih baik melawan Persib,” kata pelatih asal Brazil itu di Graha Persib, Jumat (15/7).

Camargo menilai pertandingan esok hari sangat penting untuk kedua tim. Pasalnya kedua tim memburu kemenangan untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara.

“Game ini akan sangat penting bagi Persib dan Persija. Saya harap besok kami memulai pertandingan dengan memperlihatkan sepakbola yang menarik bukan lewat perkelahian,” ujarnya.

Ia pun sangat berharap kedua tim menunjukan permainan yang berkualitas untuk menunjukan jika Indonesia bisa melangsungkan liga yang berkualitas.

“Dan ini saatnya kita memulai sebuah laga yang sportif dan pemain kedua tim memperagakan sepakbola yang menarik,” pungkas Camargo. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …