‎Lawan Persija, Persib tanpa Purwaka?

Latihan Persib jelang kontra Persija. (ferry)

Latihan Persib jelang kontra Persija. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek tengah Persib Bandung Purwaka Yudi kemungkinan besar tidak akan tampil pada saat Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan TSC A 2016, Sabtu (16/7).


Pemain kelahiran Lampung ini urung tampil karena mendapatkan cedera pada lututnya. Hal itu dikatakan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (15/7).

Djanur -sapaan akrab Djadjang, mengatakan cedera yang dialami mantan pemain Arema ini didapatkan ketika Persib Bandung melawan PSM Makasar beberapa waktu lalu.

“Sebetulnya semua pemain dalam kondisi siap tidak ada yang serius. Kalau ada pun Purwaka tapi sedikit. Main atau tidaknya kita lihat besok,” kata Djanur.

Djanur menuturkan sudah mengantisipasi jika memang Purwaka tidak dapat diturunkan untuk menemani Vladimir Vudjovic dilini pertahanan. Dirinya menyebut masih banyak stok pemain yang bisa menggantikan posisi bek bernomor punggung 2 itu.

“Kita sudah siapkan beberapa skema. Saya lihat secara umum pemain sudah siap,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …