Aparat Muspida Subang Sepakat Berantas Miras

Rakor pemberantasan miras di Subang, (anwar)

Rakor pemberantasan miras di Subang, (anwar)


POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bertempat di markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0605 Subang, Muspida dan tokoh agama di Kabupaten Subang sepakat untuk memberantas miras yang beredar di Subang.

Kesepakatan ini dicetuskan dalam rapat koordinasi pemberantasan miras yang dihadiri para pejabat Muspida, Wakil Bupati,Tokoh Agama termasuk elemen masyarakat lainnya.

“Dampak miras tidak main-main, terbukti sudah banyak anak-anak kita menjadi korban akibat mengkonsumsinya.Tugas kita harus selamatkan generasi penerus,” kata Dandim 0605 Letkol Inf Budi Mawardi Syam.

Menurut dia, bebasnya penjualan miras di wilayah Subang, diduga ada keterlibatan oknum yang sengaja menjadi backing. Ia menegaskan, tidak akan kompromi dan membentuk tim khusus / tim sergap dengan melibatkan satuan Yonif 312 atas kerjasama dengan Danbrig 15/Kujang.

“Kondisi peredaran miras sudah sangat mrngerikan. Jangan sampai sikap longgar kita itu justru akan membunuh masa depan dan moral anak bangsa,” tegasnya.

Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih sangat mengapresiasi dan mendukung langkah inisiatif Dandim.Menurut dia Perda tentang miras sudah dibuat dan diperbaharui oleh Pemkab dan DPRD Subang.

“Kami tentu sangat mendukung langkah Dandim tersebut. Tinggal bagaimana secara teknis nanti diatur dan sinergi dengan semua elemen,” ujar Imas. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …