Innalillahi… Tiga Motor Tabrakan Beruntun di Ciater, Satu Orang Tewas

Korban tabrakan sepeda motor di Ciater Subang. (anwar)

Korban tabrakan sepeda motor di Ciater Subang. (anwar)

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Tabrakan maut yang melibatkan tiga pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ciater, tepatnya di Tanjakan Nagrak Desa Palasari, Selasa (12/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Akibat tabrakan, seorang pemotor tewas di lokasi kejadian.


Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi T 3562 BC bernama Dedi Supriadi (28) warga Kampung Sukamandi, Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, Subang. Sementara, Wawan (25) yang diboceng oleh korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan tangannya.

Menurut keterangan Atef (25) salah seorang korban yang mengalami luka ringan, peristiwa kecelakaan ini bermula saat dirinya bersama korban dan tiga orang teman lainya hendak menuju tempat wisata Sari Ater.

Namun tepat di Tanjakan Nagrak,Palasari, dirinya bersama empat temannya terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor Vixion warna hitam yang melaju dari arah berlawanan, Ciater-Subang.

“Diduga pengendara motor Vixion itu kehilangan kendali, hingga menabrak motor korban, termasuk motor yang saya kendarai,” kata Atef.

Sementara, menurut keterangan pihak Polsek Jalancagak, dalam peristiwa kecelakaan tersebut selain ada korban meninggal dunia atas nama Dedi Supriadi, terdapat juga korban luka barat atas nama Agus Hermawan (21) pengendara sepeda motor Vixion warna hitam nomor polisi T 3024 WS langsung dirujuk ke Rumah Sakit Ciereng Subang.

“Untuk tiga orang yang mengalami luka ringan dirawat di Puskesmas Jalancagak.
Dan kasus ini masih terus kami dalami sembari menunggu hasil olah TKP petugas di lapangan,” ujar petugas Kepolisian Polsek Jalancagak. (anr)

Loading...

loading...

Feeds