Ini Penampakan Alika yang Tewas tanpa Busana di Hotel

Foto Alika tanpa Busana Beredar di Medsos  (twitter)

Foto Alika tanpa Busana Beredar di Medsos (twitter)

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tewasnya wanita cantik Alika alias Elika yang dibunuh teman kencannya saat ngamar di hotel, membuat heboh netizen. Mayat Alika yang tanpa busana itu pun beredar di media sosial (medsos). Dalam foto tanpa busana itu, kondisi tubuh Alika sangat mengenaskan. Lehernya tergorok hingga nyaris putus, sedangkan ususnya terburai. Darah berceceran di dalam kamar.


Alika alias Kartika alias Elika (25) dibunuh teman kencannya, Syahrul Sidik (29) saat sedang berhubungan badan di hotel Elysta, Jakarta Utara, Selasa petang (12/7).

Syahrul nekat menghabisi nyawa Alika lantaran emosi dan sakit hati dikatai bau badan, seperti kingkong. Ucapan itu disampaikan Alika saat keduanya sedang berhubungan badan. Ucapan Alika langsung membuat Syahrul naik pitam hingga nafsu birahinya hilang seketika.

Syahrul lantas mengambil pisau dan menggorok leher Alika. Tak hanya itu, Syahrul juga meneusuk perut Alika sebanyak 9 kali hingga ususnya terburai.

“Saat berhubungan badan, pelaku tersinggung karena dikatain oleh korban bau badan. Korban juga bilang badan pelaku berbulu seperti kingkong,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, Rabu (13/7/2016).

Kendati demikian, polisi masih terus mendalami motif di balik pembunuhan korban. Sebab, pisau yang dipakai pelaku membunuh korban, dibawa dari rumahnya. Diduga, pelaku sudah merencanakan untuk membunuh korban.

Polisi membekuk pelaku di Purwakarta, Rabu dinihari (13/7). Pelaku ditangkap 12 jam setelah melakukan aksi kejinya.

Kepada polisi, Syahrul mengaku tega membunuh Alika karena emosi dan sakit hati dikatai bau badan. Selain itu, Alika juga menyebut Syahrul memiliki banyak bulu, seperti kingkong.

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds