Band Gigi Kagum Kemajuan Fasilitas Kota Bandung

Band Gigi asal Bandung hibur acara Halal Bihalal Pemkot Bandung, Rabu (13/7).

Band Gigi asal Bandung hibur acara Halal Bihalal Pemkot Bandung, Rabu (13/7).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Band asal Kota Bandung Gigi memeriahkan acara Halal Bihalal Pemkot Bandung yang digelar di Balai Kota Bandung Rabu (13/7). Dalam acara itu, Band Gigi melantunkan sejumlah lagu hits-nya.


Usai menghibur para tamu undangan dan PNS di lingkungan Pemkot Bandung, Gigi berkesempatan ngobrol langsung dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
Armand Cs cukup terpukau dengan fasilitas yang ada di BCC. Menurut Armand, saat ini banyak kemajuan yang dihadirkan Pemkot Bandung dari sisi fasilitas.
Vokalis Gigi, Arman Maulana menyampaikan kekagumannya terhadap Kota Bandung sekarang.‎

“Kemajuannya jauh banget. Saya baru tahu kalau Taman Film itu di kolong jembatan banget. Sekarang fasilitas umum lebih diperhatikan,” ujar Arman.‎‎

Kepada Ridwan Kamil, Arman juga meminta agar Pemkot Bandung mendukung band-band lokal yang ingin berangkat ke luar negeri, tidak hanya seniman-seniman tradisional saja.

“Tolong juga dipikirkan bagaimana masa depan para seniman. Jangan sampai memasuki masa tua hidupnya malah repot,” tambahnya.

Personel Gigi lainnya, Thomas, berharap di Kota Bandung terdapat gedung atau tempat konser yang nyaman, murah dan tidak ribet mengurus perizinan.‎

“Sekarang band itu susah cari panggung di Bandung. Kalau memang ada gedung-gedung seni itu kan enak. Dulu Bandung punya Saparua, band apa saja bisa manggung di situ. Sekarang susah banget cari panggung,” keluhnya kepada Ridwan Kamil.

Ke depan, Thomas mengatakan akan membuat lagu khusus Kota Bandung.

“Temanya tentang kota di mana banyak kenangan yang tidak mudah dilupakan,” katanya. (mur)‎

Loading...

loading...

Feeds