Jelang Lawan Persija, Skuad Persib Terus Genjot Latihan

Skuat Persib genjot latihan jelang lawan persija. (ferry)

Skuat Persib genjot latihan jelang lawan persija. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus berbenah diri setelah libur panjang lebaran. Latihan yang cukup berat pun harus dilakoni Atep dkk untuk segera normal dalam hal kondisi fisik.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan kondisi pemain saat ini sudah mencapai kisaran 70 persen. Kondisi ini, kata Djadjang akan kembali dinaikan pada latihan esok hari.

Persib genjot latihan. 9ferry)

Persib genjot latihan. (ferry)

“Kondisi sekarang masih 70 sampai 75 persen, nanti kita naikkan di hari ini dan besok. Besok mungkin naik lagi,” ucap Djadjang usai memimpin latihan di Lapangan Progesif, Selasa (12/7).

“Pemain dalam kondisi cukup bagus dan bisa mengikuti program yang saya buat,” lanjutnya.

Djanur pun mentartgetkan kondisi fisik menjadi 85 persen pada saat bertemu dengan Persija Jakarta yang rencananya akan berlangsung Sabtu (16/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Saya engga muluk di 85 persen. Saya pikir waktu kita ngga cukup, tapi saya optimis pemain tidak terlalu jelek kondisinya,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …