Ditanya Soal Djanur, Ini Jawaban Pelatih Persija

Paulo Camargo

Paulo Camargo

POJOKBANDUNG,com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, tak mau sibuk memikirkan calon lawan selanjutnya dalam laga ISC A, Persib Bandung. Macan Kemayoran berfokus untuk memperbaiki permainan sendiri.


Karena itu, jelang laga 16 Juli nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Camargo tak banyak bicara mengenai calon lawannya. Saat ditanya mengenai permainan Persib dengan pelatih barunya Djajang Nurdjaman, tak ada penjelasan panjang lebar.

“Djajang pelatih bagus. Tapi saya hanya ingin berkonsentrasi dengan tim saya sendiri. Saya tak mau memikirkan mereka bermain seperti apa, tapi yang terpenting tim kami bisa menjalankan skema dengan maksimal,” katanya.

Camargo memang masih berusaha menemukan formula terbaik di lini depan Persija. Selama ini, Persija memiliki permainan apik dan kompak. Sayang, finishing mereka masih buruk.

Hal itu sepertinya menjadi alasan dia tak mau banyak berkomentar tentang lawan. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …