Rukun Warga RW 12 Kelurahan Setiamanah Santuni Anak Yatim

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG Dalam menyambut hari raya Iedul fitri thn 1437 H Pengurus RW 12 Kel.Setiamanah Kec.Cimahi Tengah Kota cimahi kembali mengadakan kegiatan sosial menyantuni anak yatim yang bertempat di majelis taklim Roudhotul Uluum diwilayahPojok Selatan Kel Setiamanah .Hal ini disampaikan oleh ketua RW 12 Kel.Setiamanah Iwan Setiawan,kegiatan ini merupakan ke 4 kali selama menjabat ketua Rw,Alhamdulillah dari tahun ke tahun perolehanya semakin meningkat ditahun pertama ketika mengawali jumlah dana yg terkumpul hanya mencapai 3 jt rupiah,thn ke 2 mendapatkan 5 jt rupiah,tahun ke 3 mendapatkan 7 jt rupiah dan di tahun sekarang mencapai 12.5 jt rupiah,ini membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat dan donatur semakin meningkat..Iwan mengucapkan rasa terimakasihnya pada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini menurutnya sejatinya kita dapat berdiri diatas kaki sendiri dengan bersenjatakan gotong royong.


Sementara itu ketua Panitia dalam kegiatan tersebut Sutarto menyampaikan dana yang terkumpul tersebut di alokasikan semua untuk anak yatim,untuk berbagi kebahagian di hari raya iedul fitri jumlah anak yatim yang menerima santunan sebanyak 15 orang dari warga RW 12 Kel Setiamanah dan 30 orang dari wilayah diluar RW 12 jadi totalnya 45 orang.meraka mendapatkan sejumlah uang dan bingkisan parcel..alhamdulillah mereka terlihat bahagia.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Seklur Setiamanah Sodikin,atas nama pribadi dan pemerintah mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim yang diadakan diwilayah RW 12 semoga kedepan mampu mengadakan kegiatan seperti ini dalam skup yang lebih besar dan RW 12 klo bisa yang menjadi ketua panitianya dan mengajak wilayah lain untuk bergabung bersama sama menyantuni anak yatim.

Kegiatan santunan anak yatim di isi pula ceramah dari ustadz AhmadFajar Saaddudin dari majelis taklim Addahlaniyah Soreang Bandung   dan ditutup dengan acara buka bersama.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …